Trending Hashtags

Don't use the same old hashtags, our software automatically detects the top trending hashtags so you can use the best hashtags for your posts every time.

Increased Exposure

Using the right and trendy instagram tags for your post lets you stand out and get more real followers.

Updated Automatically

Our system analyses hashtags live and updates the top trending hashtags in minutes.


Find the top hashtags for #botoktelurasin

Using the top trending hashtags is proven to help reach more users and attract real targeted followers.


PikNu Recommendation:

Use #botoktelurasin to get seen now

34.3
average comments
726
hashtag reach
1.2K
average likes

Best hashtags for #botoktelurasin

#botoktelurasin
#follow4follow
#일상
#followme
#like4like
#yummy
#foodie
#photographer
#ootd
#beach
#vscocam
#likeforfollow
#makeup
#instagood
#christmas
#night
#fun
#girl
#baby
#sky
#motivation
#food
#vsco
#instadaily
#party
#family
#dogsofinstagram
Posts using this hashtag
726

Note: If the '&' character is used in the hashtag/s that you're searching for then please use the 'and' keyword instead.


Top 20 hashtags used with #botoktelurasin

Percentage of hashtags used with #botoktelurasin on Instagram posts

Always up to date

Our software is actively updating our hashtags and including top trending hashtags or every category every few minutes. Be sure to use a trusted hashtag website, to ensure you are using up to date hashtags to maximize your potential and growth on Instagram, along with other social platforms.

Do you have any suggestions? Please send your feedback to us. We are always driven to provide a better service.


botoktelurasin instagram hashtag profile picture

#botoktelurasin photos & videos

726 Instagram Posts using #botoktelurasin hashtag

Top botoktelurasin Posts

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂
Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk
.
.
BOTOK TAHU TELUR ASIN
By. @seto_beri
Bahan :
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂)
8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10)
Daun pisang
Daun bawang
Daun Kemangi
Cabe rawit
Bumbu ulek :
3 bawang putih
3 bawang merah
3 cabe merah
3 kemiri
1 cm kencur
gula pasir
merica
garam
Caranya :
1. Siapkan bahan
2. Haluskan tahu pakai garpu
3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak
3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata
4. Beri potongan daun kemangi
5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan
7. Kukus di api sedang 15 menit saja
8. Hidangkan dengan nasi hangat
.
.
.
.
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . BOTOK TAHU TELUR ASIN By. @seto_beri Bahan : 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek : 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya : 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . . . #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Kukusan teruuus.... Biarlah supaya irit minyak... 🤣🤣 aq sebulan pake minyak 2L kayaknya, banyak apa sedikit sih?? kok bisa ya dua liter abis, padahal gak di minum loh wkwkwkw.. ampun deh sama gorengan doyan amat, coba deh ini tahu kita buat botok aja yaa
BOTOK TAHU TELUR ASIN
resep masih dibogor, sedang perjalanan ke pekanbaru 😂😂 #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #resepsimple #doyamresep #anekaresepmakanan #masakanrumah #resepmommies #hobimasak #doyancooking #foodvideo #resepmudah #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #resepmasakanindonesia #homemadelover #videomasakan #videomasak #kayanyaenak

Kukusan teruuus.... Biarlah supaya irit minyak... 🤣🤣 aq sebulan pake minyak 2L kayaknya, banyak apa sedikit sih?? kok bisa ya dua liter abis, padahal gak di minum loh wkwkwkw.. ampun deh sama gorengan doyan amat, coba deh ini tahu kita buat botok aja yaa BOTOK TAHU TELUR ASIN resep masih dibogor, sedang perjalanan ke pekanbaru 😂😂 #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #resepsimple #doyamresep #anekaresepmakanan #masakanrumah #resepmommies #hobimasak #doyancooking #foodvideo #resepmudah #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #resepmasakanindonesia #homemadelover #videomasakan #videomasak #kayanyaenak

Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
#cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin #cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 
Buat bumbunya boleh diiris, bisa diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . 
BOTOK TAHU TELUR ASIN 
Oleh.@seto_beri
Bahan: 
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh tambah jadi 10) 
Daun pisang 
Daun bawang daun 
Kemangi 
Cabe rawit
Bumbu ulek: 
3 bawang putih 
3 gar merah 
3 cabe merah 
3 kemiri 
1 cm kencur 
gula pasir 
merica 
garam
Caranya: 
1. Siapkan Bahan 
2. haluskan industri tahu pakai Garpu 
3. haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 
3. Campurkan DENGAN irisan daun bawang Dan bumbu halus, Aduk rata 
4. Beri Potongan daun kemangi 
5. Siapkan daun pisang siap pakai, dan bungkus telur asin + rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botuk sambil memanaskan kukusan 
7. Kukus di api sedang 15 menit saja 
8. Hidangkan dengan nasi hangat . .
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin#botoktelurasin #telurasin #botokenak#botokdaunpisang #resepbotoktahu#resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu#tahupepes #telurasin #igfood #foodie#videomakan #foodbloger #masaksendiri#homemadelover #dnytahu #dnybotok -#regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂  Buat bumbunya boleh diiris, bisa diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . .  BOTOK TAHU TELUR ASIN  Oleh. @seto_beri Bahan:  2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh tambah jadi 10)  Daun pisang  Daun bawang daun  Kemangi  Cabe rawit Bumbu ulek:  3 bawang putih  3 gar merah  3 cabe merah  3 kemiri  1 cm kencur  gula pasir  merica  garam Caranya:  1. Siapkan Bahan  2. haluskan industri tahu pakai Garpu  3. haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak  3. Campurkan DENGAN irisan daun bawang Dan bumbu halus, Aduk rata  4. Beri Potongan daun kemangi  5. Siapkan daun pisang siap pakai, dan bungkus telur asin + rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botuk sambil memanaskan kukusan  7. Kukus di api sedang 15 menit saja  8. Hidangkan dengan nasi hangat . . #botok  #botoktahu  #botoktahutelurasin #botoktelurasin  #telurasin  #botokenak #botokdaunpisang  #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin  #olahantahu  #pepestahu #tahupepes  #telurasin  #igfood  #foodie #videomakan  #foodbloger  #masaksendiri #homemadelover  #dnytahu  #dnybotok - #regrann

Final touch, kasih belimbing wuluh a.k.a belimbing sayur, kasih kemangi, lalu kukus selama 30 menit. Mari kita makannn...eeeeh....belom waktunya buka puasa yak😂😂 #botoktelorasin #botoktelurasin #lauk #kuetradisional #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajanpasardepok #snackbox #kuetampah #kuenampan #foodphotograpy #foodgasm #foodporn #instafood #terimapesanan #foodgram #foodlovers #kuedepok #snackgasm

Final touch, kasih belimbing wuluh a.k.a belimbing sayur, kasih kemangi, lalu kukus selama 30 menit. Mari kita makannn...eeeeh....belom waktunya buka puasa yak😂😂 #botoktelorasin #botoktelurasin #lauk #kuetradisional #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajanpasardepok #snackbox #kuetampah #kuenampan #foodphotograpy #foodgasm #foodporn #instafood #terimapesanan #foodgram #foodlovers #kuedepok #snackgasm

selamat hari senin lagi bu ibu cantik yg hobby masak dan futu2 😊😍😘
.
saatnya upload bersama @thegaring.ig lagi kita
Senin 5 November 2018
Dengan tema : ANEKA OLAHAN DENGAN DAUN PISANG
Ide dari : @fannyelen
.
🥚Botok Telur Asin 🥚
Bahan :
6 butir telur asin mentah (dibuat 2 minggu sebelumnya)
1 bungkus santan instant 65ml
6 siung bawang merah
6 siung bawang putih
Daun bawang
3 daun salam
6 daun jeruk
Lengkuas
Jahe
Tomat
Kemangi
Cabe rawit utuh
Belimbing wuluh
Daun pisang untuk membungkus
Cara membuat :
1. Susun di lembaran daun yaitu : potongan bamer, baput, daun bawang, daun salam, daun jeruk, lengkuas, jahe, tomat, belimbing wuluh, cabe rawit, kemangi... lalu beri 1 sdm santan instant, pecahkan telur asin mentah, bungkus dan sematkan dengan lidi.
2. Kukus 30-40 menit sampai aroma harum tercium.
3. Botok Telur Asin siap dihidangkan selagi hangat.
#thegaring188
#olahandengandaunpisang
#botoktelurasin
#resepbotoktelurasin
#salkomsel
#salamkompakselalu

selamat hari senin lagi bu ibu cantik yg hobby masak dan futu2 😊😍😘 . saatnya upload bersama @thegaring .ig lagi kita Senin 5 November 2018 Dengan tema : ANEKA OLAHAN DENGAN DAUN PISANG Ide dari : @fannyelen . 🥚Botok Telur Asin 🥚 Bahan : 6 butir telur asin mentah (dibuat 2 minggu sebelumnya) 1 bungkus santan instant 65ml 6 siung bawang merah 6 siung bawang putih Daun bawang 3 daun salam 6 daun jeruk Lengkuas Jahe Tomat Kemangi Cabe rawit utuh Belimbing wuluh Daun pisang untuk membungkus Cara membuat : 1. Susun di lembaran daun yaitu : potongan bamer, baput, daun bawang, daun salam, daun jeruk, lengkuas, jahe, tomat, belimbing wuluh, cabe rawit, kemangi... lalu beri 1 sdm santan instant, pecahkan telur asin mentah, bungkus dan sematkan dengan lidi. 2. Kukus 30-40 menit sampai aroma harum tercium. 3. Botok Telur Asin siap dihidangkan selagi hangat. #thegaring188 #olahandengandaunpisang #botoktelurasin #resepbotoktelurasin #salkomsel #salamkompakselalu

Botok Telur Asin
Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas.
Bahan:
8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya)
10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong
5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong
8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh
8 butir bawang merah, iris tipis
5 siung bawang putih, iris tipis
8 lbr daun jeruk
8 lbh daun salam
1 butir kemiri, parut atau haluskan
Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur)
1 sdm gula pasir
2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk
160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air)
1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges
3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai)
Daun pisang
8 lembar plastik gula
Cara Membuat:
– Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan.
– Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor.
– Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya.
– Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit.
– Sajikan bersama nasi putih.
Untuk 8 bungkus botok
#cookingwithsheila #botoktelurasin

Botok Telur Asin Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas. Bahan: 8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya) 10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong 5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong 8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh 8 butir bawang merah, iris tipis 5 siung bawang putih, iris tipis 8 lbr daun jeruk 8 lbh daun salam 1 butir kemiri, parut atau haluskan Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur) 1 sdm gula pasir 2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk 160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air) 1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges 3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai) Daun pisang 8 lembar plastik gula Cara Membuat: – Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan. – Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor. – Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya. – Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit. – Sajikan bersama nasi putih. Untuk 8 bungkus botok #cookingwithsheila #botoktelurasin

Latest botoktelurasin Posts

[USAHA DANA RKM 2019]
Open Pre-Order Makanan
(18-28 Juli 2019)
Menu
-Ayam goreng kremes
-Galantin
-Resoles mayo
-Pisang bolen
-Donat isi selai
-Botok tahu
-Botok telur asin
-Bandeng presto
-Brownies
-Kering Kentang
Yuk buruan ikutan POnya sebelum ditutup!!
CP: 085600111087
#preordermakanan #usdarkm2019 #rkm2019 #usahadana #jualmakanan #jualsnack #snackenak #ayamgorengkremes #risolesmayo #galantin #pisangbolen #donatselai #botoktahu #botoktelurasin #bandengpresto #brownies #bisadipesan #makanansemarang

[USAHA DANA RKM 2019] Open Pre-Order Makanan (18-28 Juli 2019) Menu -Ayam goreng kremes -Galantin -Resoles mayo -Pisang bolen -Donat isi selai -Botok tahu -Botok telur asin -Bandeng presto -Brownies -Kering Kentang Yuk buruan ikutan POnya sebelum ditutup!! CP: 085600111087 #preordermakanan #usdarkm2019 #rkm2019 #usahadana #jualmakanan #jualsnack #snackenak #ayamgorengkremes #risolesmayo #galantin #pisangbolen #donatselai #botoktahu #botoktelurasin #bandengpresto #brownies #bisadipesan #makanansemarang

#Repost @cookingwithsheila
• • • • • •
Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
#cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

#Repost @cookingwithsheila • • • • • • Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin #cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Botok Telur Asin
Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas.
Bahan:
8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya)
10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong
5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong
8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh
8 butir bawang merah, iris tipis
5 siung bawang putih, iris tipis
8 lbr daun jeruk
8 lbh daun salam
1 butir kemiri, parut atau haluskan
Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur)
1 sdm gula pasir
2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk
160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air)
1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges
3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai)
Daun pisang
8 lembar plastik gula
Cara Membuat:
– Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan.
– Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor.
– Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya.
– Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit.
– Sajikan bersama nasi putih.
Untuk 8 bungkus botok
#cookingwithsheila #botoktelurasin

Botok Telur Asin Setelah bersabar 3 minggu, menunggu telur asin buatan saya masir. Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung keluarga saya suka cabai. Untuk anak kecil, skip cabainya. Simple tinggal bungkus saja. Saya gunakan santan kental, benar-benar gurih hasilnya. Asinnya buat saya juga pas. Bahan: 8 butir telur asin mentah (saya kesulitan cari telur asin mentah, jadi saya buat sendiri. Kapan saya share ya resepnya) 10 buah cabai merah keriting, iris tipis serong 5 buah cabai hijau besar, iris tipis serong 8 buah cabai rawit merah, biarkan utuh 8 butir bawang merah, iris tipis 5 siung bawang putih, iris tipis 8 lbr daun jeruk 8 lbh daun salam 1 butir kemiri, parut atau haluskan Sedikit kencur, parut (saya tambahkan 1/4 sdt karena saya kurang suka kencur) 1 sdm gula pasir 2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk 160 mL santan kental (saya gunakan sari santan asli tanpa tambahan air) 1 buah tomat merah, iris kotak atau wedges 3-4 buah tomat hijau, potong wedges (tadi saya tidak pakai) Daun pisang 8 lembar plastik gula Cara Membuat: – Campurkan irisan cabai merah keriting, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, gula, kaldu bubuk, kencur dan kemiri. Sisihkan. – Ambil selembar daun pisang kemudian letakkan plastik di atasnya untuk jaga-jaga bila daun pisang pecah. Di atas plastik, letakkan daun pisang lagi. Aman deh tidak akan bocor. – Letakkan 1 lbr daun jeruk dan daun salam. Tambahkan 1 sdm campuran cabai dan bawang, kedua jenis tomat dan cabai rawit merah utuh. Pecahkan sebutir telur asin. Terakhir tambahkan 1 sdm santan. Tutup dan sisihkan. Lakukan hal yang sama utk kelima telur asin lainnya. – Siapkan alat pengukus dan kukus selama 30 menit. – Sajikan bersama nasi putih. Untuk 8 bungkus botok #cookingwithsheila #botoktelurasin

Homemade Telur Asin
Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan:
16 butir telur bebek yang masih mentah
400 gram garam
1 L air
8 siung bawang putih, haluskan
Cara Membuat:
– Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut.
– Matikan api dan dinginkan.
– Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca.
– Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam.
– Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja.
– Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁
– Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es.
Untuk 16 butir telur asin
#cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Homemade Telur Asin Beberapa minggu yang lalu, saya kangen  botok telur asin. Sayangnya di kota saya tinggal, susah banget cari telur asin yang masih mentah. Jadinya saya buat telur asin sendiri di rumah. Buat telur asin itu simple kok hanya perlu sabar menanti telur asinnya masir selama 18-21 hari. Katanya buat telur asin yang enak itu menggunakan batu bata. Resep berikut versi praktisnya supaya gampang dibuat di rumah. Dan menurut saya enak juga kok. Bisa untuk botok, ayam/udang telur asin dan beraneka menu lainnya. Yuk belajar bikin telur asin di rumah. Di foto itu, sy foto 3 jenis telur asin yang berbeda. Satu masih mentah, yes kuningannya memang padat seperti sudah matang. Kemudian ada yang sudah saya kukus dan saya masak jadi Botok Telur Asin. Yummy yummy happy tummyyyy… 😍🥰 Bahan: 16 butir telur bebek yang masih mentah 400 gram garam 1 L air 8 siung bawang putih, haluskan Cara Membuat: – Panaskan 1 L air bersama garam dan bawang putih. Masak hingga garam larut. – Matikan api dan dinginkan. – Cuci bersih telur dan masukkan dalam toples dari kaca. – Tuang air garam yang sudah dingin. Bila telur mengambang tutup bagian atasnya dengan piring kecil supaya telur semua terendam. – Tutup rapat dan simpan selama 18-21 hari. Pada suhu ruangan saja. – Untuk memasak, kukus selama 1 jam. Atau yang mentah bisa dibuat botok 😁 – Dinginkan dan sajikan atau simpan dalam lemari es. Untuk 16 butir telur asin #cookingwithsheila #homemadetelurasin #homemade #telurasin #botoktelurasin #telur

Botok Telur Asin || Steamed Salted Egg
#saltedegg
#botoktelurasin
#food
#indonesianfood
#foodporn
#instafood
#asianfood
BOTOK MLANDING / LAMTORO
Rasa Pedas
PRE ORDER
Harga @10.000
Minimal order 5 bungkus
Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek
WA 08164847028
#botok
#botoktempe
#botoktahu
#botoktelurasin
#botoklamtoro
#botokudang
#botokjamur

BOTOK MLANDING / LAMTORO Rasa Pedas PRE ORDER Harga @10 .000 Minimal order 5 bungkus Harga belum termasuk ongkir via Go-Jek WA 08164847028 #botok #botoktempe #botoktahu #botoktelurasin #botoklamtoro #botokudang #botokjamur

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 
Buat bumbunya boleh diiris, bisa diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . 
BOTOK TAHU TELUR ASIN 
Oleh.@seto_beri
Bahan: 
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh tambah jadi 10) 
Daun pisang 
Daun bawang daun 
Kemangi 
Cabe rawit
Bumbu ulek: 
3 bawang putih 
3 gar merah 
3 cabe merah 
3 kemiri 
1 cm kencur 
gula pasir 
merica 
garam
Caranya: 
1. Siapkan Bahan 
2. haluskan industri tahu pakai Garpu 
3. haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 
3. Campurkan DENGAN irisan daun bawang Dan bumbu halus, Aduk rata 
4. Beri Potongan daun kemangi 
5. Siapkan daun pisang siap pakai, dan bungkus telur asin + rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botuk sambil memanaskan kukusan 
7. Kukus di api sedang 15 menit saja 
8. Hidangkan dengan nasi hangat . .
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin#botoktelurasin #telurasin #botokenak#botokdaunpisang #resepbotoktahu#resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu#tahupepes #telurasin #igfood #foodie#videomakan #foodbloger #masaksendiri#homemadelover #dnytahu #dnybotok -#regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂  Buat bumbunya boleh diiris, bisa diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . .  BOTOK TAHU TELUR ASIN  Oleh. @seto_beri Bahan:  2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh tambah jadi 10)  Daun pisang  Daun bawang daun  Kemangi  Cabe rawit Bumbu ulek:  3 bawang putih  3 gar merah  3 cabe merah  3 kemiri  1 cm kencur  gula pasir  merica  garam Caranya:  1. Siapkan Bahan  2. haluskan industri tahu pakai Garpu  3. haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak  3. Campurkan DENGAN irisan daun bawang Dan bumbu halus, Aduk rata  4. Beri Potongan daun kemangi  5. Siapkan daun pisang siap pakai, dan bungkus telur asin + rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botuk sambil memanaskan kukusan  7. Kukus di api sedang 15 menit saja  8. Hidangkan dengan nasi hangat . . #botok  #botoktahu  #botoktahutelurasin #botoktelurasin  #telurasin  #botokenak #botokdaunpisang  #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin  #olahantahu  #pepestahu #tahupepes  #telurasin  #igfood  #foodie #videomakan  #foodbloger  #masaksendiri #homemadelover  #dnytahu  #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂
Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk
.
.
BOTOK TAHU TELUR ASIN
By. @seto_beri
Bahan :
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂)
8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10)
Daun pisang
Daun bawang
Daun Kemangi
Cabe rawit
Bumbu ulek :
3 bawang putih
3 bawang merah
3 cabe merah
3 kemiri
1 cm kencur
gula pasir
merica
garam
Caranya :
1. Siapkan bahan
2. Haluskan tahu pakai garpu
3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak
3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata
4. Beri potongan daun kemangi
5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan
7. Kukus di api sedang 15 menit saja
8. Hidangkan dengan nasi hangat
.
.
.
.
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . BOTOK TAHU TELUR ASIN By. @seto_beri Bahan : 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek : 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya : 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . . . #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂
Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk
.
.
BOTOK TAHU TELUR ASIN
By. @seto_beri
Bahan :
2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂)
8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10)
Daun pisang
Daun bawang
Daun Kemangi
Cabe rawit
Bumbu ulek :
3 bawang putih
3 bawang merah
3 cabe merah
3 kemiri
1 cm kencur
gula pasir
merica
garam
Caranya :
1. Siapkan bahan
2. Haluskan tahu pakai garpu
3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak
3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata
4. Beri potongan daun kemangi
5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu
6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan
7. Kukus di api sedang 15 menit saja
8. Hidangkan dengan nasi hangat
.
.
.
.
#botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bukan cuma muka aja yang di botok, tahu telur asinpun bisa donk di botok 😂 Buat bumbunya boleh diiris, boleh diulek tergantung kamu masuk genk apa, wkwkwkwk . . BOTOK TAHU TELUR ASIN By. @seto_beri Bahan : 2 buah telur asin (matang, nanti ribut lagi ada yg meteng ada yg mentah 😂) 8 buah tahu (boleh ditambah jadi 10) Daun pisang Daun bawang Daun Kemangi Cabe rawit Bumbu ulek : 3 bawang putih 3 bawang merah 3 cabe merah 3 kemiri 1 cm kencur gula pasir merica garam Caranya : 1. Siapkan bahan 2. Haluskan tahu pakai garpu 3. Haluskan bumbu ulek, sebenernya diirispun enak 3. Campurkan dengan irisan daun bawang dan bumbu halus, aduk rata 4. Beri potongan daun kemangi 5. Siapkan daun pisang yg siap pakai, dan bungkus telur asin+rawit dengan balutan tahu 6. Tutup rapat bungkusan botok sambil memanaskan kukusan 7. Kukus di api sedang 15 menit saja 8. Hidangkan dengan nasi hangat . . . . #botok #botoktahu #botoktahutelurasin #botoktelurasin #telurasin #botokenak #botokdaunpisang #resepbotoktahu #resepbotoktelurasin #olahantahu #pepestahu #tahupepes #telurasin #igfood #foodie #videomakan #foodbloger #masaksendiri #homemadelover #dnytahu #dnybotok - #regrann

Bismillah 🍱 bekal hari ini
.
🍚 Nasput
🍲 Sayur asem
🍳 Botok telur asin
🍵 Jahe, sereh, kunyit, jeniper, madu
.
. 🌷BOTOK TELUR ASIN🌷
.
Bahan
4 butir telur asin mentah
3 siung bawang putih rajang
3 siung bawang merah rajang
2 biji cabe merah besar rajang
2 biji cabe hijau besar rajang
4 biji cabe rawit
4 lembar daun salam
100 ml santan kental (me. Kara)
2 sdm air
Cara membuat
1. Panaskan kukusan, campur bawang merah, putih, cabe merah besar, cabe hijau besar yg sudah di rajang ke dalam santan kental, beri air.
2. Siapkan daun, atau aluminium foil yg sudah bentuk kotak atau bulat, masukkan 1lbr daun salam di dasarnya, beri satu sendok adonan santan, masukkan telur asin, beri 2sdm lagi adonan santan, kemudian letak kan cabe rawit di atasnya.
3. Kukus -+ 25menit.
Happy cooking.
Salam bekal sehat, jangan lupa bersyukur, jangan lupa baca Al-kahfi, self reminder 💕💕🌷🌷
#bekalhalal #resepjsr #jurussehatRasulullah
#bekaloppi #bekalsuami #dapurunie #bekalngantor #bekalsuamikerja #bekalmakansiang #bawabekal #yukbawabekal #gengbekal #bekalsehat #bekalkerja #bekalhariini #bekalsederhana #bekalsimpel #bekalpraktis #doyanbekal #bawabekel #botoktelurasin

Bismillah 🍱 bekal hari ini . 🍚 Nasput 🍲 Sayur asem 🍳 Botok telur asin 🍵 Jahe, sereh, kunyit, jeniper, madu . . 🌷BOTOK TELUR ASIN🌷 . Bahan 4 butir telur asin mentah 3 siung bawang putih rajang 3 siung bawang merah rajang 2 biji cabe merah besar rajang 2 biji cabe hijau besar rajang 4 biji cabe rawit 4 lembar daun salam 100 ml santan kental (me. Kara) 2 sdm air Cara membuat 1. Panaskan kukusan, campur bawang merah, putih, cabe merah besar, cabe hijau besar yg sudah di rajang ke dalam santan kental, beri air. 2. Siapkan daun, atau aluminium foil yg sudah bentuk kotak atau bulat, masukkan 1lbr daun salam di dasarnya, beri satu sendok adonan santan, masukkan telur asin, beri 2sdm lagi adonan santan, kemudian letak kan cabe rawit di atasnya. 3. Kukus -+ 25menit. Happy cooking. Salam bekal sehat, jangan lupa bersyukur, jangan lupa baca Al-kahfi, self reminder 💕💕🌷🌷 #bekalhalal #resepjsr #jurussehatRasulullah #bekaloppi #bekalsuami #dapurunie #bekalngantor #bekalsuamikerja #bekalmakansiang #bawabekal #yukbawabekal #gengbekal #bekalsehat #bekalkerja #bekalhariini #bekalsederhana #bekalsimpel #bekalpraktis #doyanbekal #bawabekel #botoktelurasin

PO Minggu ini telah terkirim ke semua pelanggan setia BOTAK
.
Buat yg belom kebagian mohon maaf karena memang BOTAK masih diproduksi terbatas setiap kali buka PO, buat yg mau inden atau prioritas dapet info klo buka PO minggu depan silahkan lsg klik LINK WA yg ada di BIO kami ya.. Terima kasih BOTAKERS!
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #jajan #jajanansurabaya #telur #asin #madebyorder #makan #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

PO Minggu ini telah terkirim ke semua pelanggan setia BOTAK . Buat yg belom kebagian mohon maaf karena memang BOTAK masih diproduksi terbatas setiap kali buka PO, buat yg mau inden atau prioritas dapet info klo buka PO minggu depan silahkan lsg klik LINK WA yg ada di BIO kami ya.. Terima kasih BOTAKERS! . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #jajan #jajanansurabaya #telur #asin #madebyorder #makan #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Akhirnya berhasil dapat kemasan pengganti kantong plastik. Yang besar ini bisa muat sampai sekitar 10 bungkus botok.
Setelah itu bisa dipakai di rumah utk tempat buah, telur atau mempercantik pot bunga 😁.
Masih ada pr: bikin tali dari gedebog pisang biar betul2 bebas plastik.
#reducereuserecycle
#naturalpackaging
#botoktelurasin
#pepestahujamur
#ketofood
#ecofriendly
#ecofoodwrap
#ecofriendlyliving
#stopplasticpollution
#noplasticwaste

Akhirnya berhasil dapat kemasan pengganti kantong plastik. Yang besar ini bisa muat sampai sekitar 10 bungkus botok. Setelah itu bisa dipakai di rumah utk tempat buah, telur atau mempercantik pot bunga 😁. Masih ada pr: bikin tali dari gedebog pisang biar betul2 bebas plastik. #reducereuserecycle #naturalpackaging #botoktelurasin #pepestahujamur #ketofood #ecofriendly #ecofoodwrap #ecofriendlyliving #stopplasticpollution #noplasticwaste

Makan siang bareng @dapur_encim, -BOTOK TELUR ASIN-
(Sudah gak perlu repot masak, hanya order saja. langsung di kirim - langsung makan) .
Thank you @dapur_encim .
#meldhaong #meldhakuliner #botoktelurasin #botoksurabaya #makanenaksurabaya #kulinersurabaya #kuliner #makanbotok #dapurencim #surabayapunyacerita #surabaya #makansiang

Makan siang bareng @dapur_encim , -BOTOK TELUR ASIN- (Sudah gak perlu repot masak, hanya order saja. langsung di kirim - langsung makan) . Thank you @dapur_encim . #meldhaong #meldhakuliner #botoktelurasin #botoksurabaya #makanenaksurabaya #kulinersurabaya #kuliner #makanbotok #dapurencim #surabayapunyacerita #surabaya #makansiang

Halo BOTAKERS..
.
Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari SELASA 2 JULI dan KAMIS 4 JULI 2019,
silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari..
.
Kami tunggu orderannya ya botakers 😘
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Halo BOTAKERS.. . Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari SELASA 2 JULI dan KAMIS 4 JULI 2019, silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari.. . Kami tunggu orderannya ya botakers 😘 . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Kemasan luar dan dalamnyaa BOTOK TELUR ASIN nya.
.
Cuss di order @dapur_encim
Rasa mantap👍👍👍
.
#meldhaong #meldhakuliner #surabaya #botoktelurasin #dapurencim #botoksurabaya #jualbotoktelorasin #kulinersurabaya #kuliner #foodblogger #food

Kemasan luar dan dalamnyaa BOTOK TELUR ASIN nya. . Cuss di order @dapur_encim Rasa mantap👍👍👍 . #meldhaong #meldhakuliner #surabaya #botoktelurasin #dapurencim #botoksurabaya #jualbotoktelorasin #kulinersurabaya #kuliner #foodblogger #food

Malam2 begini paling enak bikin kalian ngiler & lapaarr... 😆😄😆😄
.
Kemarin aku makan BOTOK TELUR ASIN dari @dapur_encim.
Untuk rasanyaa enak, Telur asinnya masir, lembut, & gak amis. 👍👍👍👍
.
UNTUK PEMESAN-AN 3 Besek (1 besek isi 4 pcs) free ongkir wilayah SURABAYA. Chusss order ke @dapur_encim
.
#meldhaong #meldhakuliner #dapurencim #botoktelurasin #botoksurabaya #surabaya #kulinersurabaya #kuliner #botok #telurasin

Malam2 begini paling enak bikin kalian ngiler & lapaarr... 😆😄😆😄 . Kemarin aku makan BOTOK TELUR ASIN dari @dapur_encim . Untuk rasanyaa enak, Telur asinnya masir, lembut, & gak amis. 👍👍👍👍 . UNTUK PEMESAN-AN 3 Besek (1 besek isi 4 pcs) free ongkir wilayah SURABAYA. Chusss order ke @dapur_encim . #meldhaong #meldhakuliner #dapurencim #botoktelurasin #botoksurabaya #surabaya #kulinersurabaya #kuliner #botok #telurasin

PO hari RABU 26-7-2019 sudah kita closed ya.. SOLD OUT for today!
.
Makasih banyak buat BOTAKERS setia yg udah order, ditunggu jadwal Open PO berikutnya minggu depan ya.. Salam BOTAK!
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

PO hari RABU 26-7-2019 sudah kita closed ya.. SOLD OUT for today! . Makasih banyak buat BOTAKERS setia yg udah order, ditunggu jadwal Open PO berikutnya minggu depan ya.. Salam BOTAK! . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Botok telur asin.
Open Po untuk botok telur asin kamis dan jumat ini .
Harganya 10rb/pc
pengiriman dr surabaya yaa .. pemesanan lgsg wa ke 0838.3002.5858
#botoktelurasin
#laukinstan
#jualbotoksurabaya
#kulinersurabaya
#nasikotaksurabaya
#aslisuroboyo

Botok telur asin. Open Po untuk botok telur asin kamis dan jumat ini . Harganya 10rb/pc pengiriman dr surabaya yaa .. pemesanan lgsg wa ke 0838.3002.5858 #botoktelurasin #laukinstan #jualbotoksurabaya #kulinersurabaya #nasikotaksurabaya #aslisuroboyo

Hai hai BOTAK udah balik lagi nih setelah libur lebaran panjang
.
Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari RABU / 26 Juni 2019,
silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari..
.
Kami tunggu orderannya ya botakers 😘
.
.
#botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Hai hai BOTAK udah balik lagi nih setelah libur lebaran panjang . Kita buka lagi jadwal OPEN PO buat pengiriman hari RABU / 26 Juni 2019, silahkan langsung KLIK LINK di bio buat order yaaa.. Yuk yuk order dari sekarang daripada keabisan soalnya terbatas 25 box aja per hari.. . Kami tunggu orderannya ya botakers 😘 . . #botok #botoktelorasin #botoktelurasin #telurasin #telorasin #botoktelorasinbotak #botoktelurasinsurabaya #botokkekinian #kuliner #kulinersurabaya #makanan #makanankekinian #makananhits #makanansurabaya #makanansehat #masakanindonesia #masakan #masakanrumahan #asin #saltedegg #food #foodporn #foodphotography #surabaya #instagram

Dapat pesanan bothok telur asin, per cup aluminium foil isi dua butir telur, plus udang super 😋 #Bothok #Botok #BotokTelurAsin #BothokTelurAsin #BotokTahu #BothokTahu #FoodGasm #MasakanTradisional #FoodGram

Dapat pesanan bothok telur asin, per cup aluminium foil isi dua butir telur, plus udang super 😋 #Bothok #Botok #BotokTelurAsin #BothokTelurAsin #BotokTahu #BothokTahu #FoodGasm #MasakanTradisional #FoodGram

Botok Telur Asin yang cantik...
Cocok untuk menjamu tamu di rumah.
#botoktelurasin
#ketofriendly
#vegetarian
#steamedsaltedegg

Botok Telur Asin yang cantik... Cocok untuk menjamu tamu di rumah. #botoktelurasin #ketofriendly #vegetarian #steamedsaltedegg

Paket Lauk Pesta Ultah, Arisan, maupun Gathering @ Rp 100.000/ piring rotan >> Udang Bago, Pepes Udang, Tempe Goreng, Botok Telur Asin, dan Sambal, serta Bawang Merah . Minimal pesan : 25 piring. Termasuk piring rotan. #pepesudang #botoktelurasin #udangbago #tempegoreng #sambal #bawangmerah #menerimapesanan #menerimakatering #christycreation #christycreations #christycaterings

Paket Lauk Pesta Ultah, Arisan, maupun Gathering @ Rp 100.000/ piring rotan >> Udang Bago, Pepes Udang, Tempe Goreng, Botok Telur Asin, dan Sambal, serta Bawang Merah . Minimal pesan : 25 piring. Termasuk piring rotan. #pepesudang #botoktelurasin #udangbago #tempegoreng #sambal #bawangmerah #menerimapesanan #menerimakatering #christycreation #christycreations #christycaterings

Segenap keluarga besar Botok Telor Asin BOTAK mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.. Momen ini sekaligus memperkenalkan logo baru dari @botoktelorasinbotak supaya lebih fresh bersama akun IG dan nomor WA kami
.
Selamat liburan juga untuk semua Botakers, tunggu jadwal pemesanan berikutnya di timeline kami atau klik link di bio untuk info terkini
.
Salam Botakers, sampai jumpa di #botakday Selanjutnya 😍
.
.
#botak #botok #botoktelorasinbotak #botoktelorasin #botoktelurasin #botoktelorasinsurabaya #botoktelurasinsurabaya #makanansurabaya #masakanindonesia #masakanrumahan #kulinersurabaya #kuliner #masakan #makanankekinian #food #delicious #newlogo #madebyorder #original #surabaya #instagram

Segenap keluarga besar Botok Telor Asin BOTAK mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.. Momen ini sekaligus memperkenalkan logo baru dari @botoktelorasinbotak supaya lebih fresh bersama akun IG dan nomor WA kami . Selamat liburan juga untuk semua Botakers, tunggu jadwal pemesanan berikutnya di timeline kami atau klik link di bio untuk info terkini . Salam Botakers, sampai jumpa di #botakday Selanjutnya 😍 . . #botak #botok #botoktelorasinbotak #botoktelorasin #botoktelurasin #botoktelorasinsurabaya #botoktelurasinsurabaya #makanansurabaya #masakanindonesia #masakanrumahan #kulinersurabaya #kuliner #masakan #makanankekinian #food #delicious #newlogo #madebyorder #original #surabaya #instagram

Bakul Botok mau mengucapkan terima kasih untuk semua pelanggan Botok dan Pepes @sedepan_ibuyo yang setia. Hari ini Alhamdulillah kiriman terakhir sebelum libur lebaran... .
Mohon maaf lahir batin dan nantikan menu-menu baru kami setelah libur lebaran yaaa 🙏🏻.
.
duuh di mobil aja baunya haruuum botokan...
.
#botoktelurasin
#botokmlandingteri
#pepestahuudang
#pepestahujamur
#ketofriendly

Bakul Botok mau mengucapkan terima kasih untuk semua pelanggan Botok dan Pepes @sedepan_ibuyo yang setia. Hari ini Alhamdulillah kiriman terakhir sebelum libur lebaran... . Mohon maaf lahir batin dan nantikan menu-menu baru kami setelah libur lebaran yaaa 🙏🏻. . duuh di mobil aja baunya haruuum botokan... . #botoktelurasin #botokmlandingteri #pepestahuudang #pepestahujamur #ketofriendly

Final touch, kasih belimbing wuluh a.k.a belimbing sayur, kasih kemangi, lalu kukus selama 30 menit. Mari kita makannn...eeeeh....belom waktunya buka puasa yak😂😂 #botoktelorasin #botoktelurasin #lauk #kuetradisional #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajanpasardepok #snackbox #kuetampah #kuenampan #foodphotograpy #foodgasm #foodporn #instafood #terimapesanan #foodgram #foodlovers #kuedepok #snackgasm

Final touch, kasih belimbing wuluh a.k.a belimbing sayur, kasih kemangi, lalu kukus selama 30 menit. Mari kita makannn...eeeeh....belom waktunya buka puasa yak😂😂 #botoktelorasin #botoktelurasin #lauk #kuetradisional #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajanpasardepok #snackbox #kuetampah #kuenampan #foodphotograpy #foodgasm #foodporn #instafood #terimapesanan #foodgram #foodlovers #kuedepok #snackgasm

Botok Telor Asin
Pertama kali makan ini pas lagi mudik 2015, kami naek mobil, nyante banget nyetir gantian. Nah pas di Demak, liat di sebuah warung pinggir jalan Ada tulisan Botok Telor Asin. Kayak gimana ya? Karena pinisirin lah, akhirnya nyobain. Tibaknyah enakkkk....gak se asin namanya, karena pake telor asin yang masih mentah.
#botoktelorasin #botoktelurasin #lauk #kuetradisional #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajanpasardepok #snackbox #kuetampah #kuenampan #foodphotograpy #foodgasm #foodporn #instafood #terimapesanan #foodgram #foodlovers #kuedepok #snackgasm

Botok Telor Asin Pertama kali makan ini pas lagi mudik 2015, kami naek mobil, nyante banget nyetir gantian. Nah pas di Demak, liat di sebuah warung pinggir jalan Ada tulisan Botok Telor Asin. Kayak gimana ya? Karena pinisirin lah, akhirnya nyobain. Tibaknyah enakkkk....gak se asin namanya, karena pake telor asin yang masih mentah. #botoktelorasin #botoktelurasin #lauk #kuetradisional #jajanpasar #jajanpasarjakarta #jajanpasardepok #snackbox #kuetampah #kuenampan #foodphotograpy #foodgasm #foodporn #instafood #terimapesanan #foodgram #foodlovers #kuedepok #snackgasm

Saking kepinginnya botok telur asin jadilah bebikin 2macem, yg 1 ori yg 1 campur tahu.
Tpi sayang yg tahu keasinaaan... 😆😆 Yg penting mas bojo bilang enaak lah yaa... 😜😍😍😘😘
.
.
#bothok #botoktelurasin #botoktahutelurasin #saltedegg #botoksaltedegg #telurasin #telurasinmangsir

Saking kepinginnya botok telur asin jadilah bebikin 2macem, yg 1 ori yg 1 campur tahu. Tpi sayang yg tahu keasinaaan... 😆😆 Yg penting mas bojo bilang enaak lah yaa... 😜😍😍😘😘 . . #bothok #botoktelurasin #botoktahutelurasin #saltedegg #botoksaltedegg #telurasin #telurasinmangsir

Tadi pagi, sekitar 100an bungkus botok terkirim ke berbagai penjuru Jakarta dan Bekasi... Terima kasih utk para pelanggan setia maupun yang baru 🙏🏻. Kami buka PO lagi untuk:
#botoktelurasin
#pepestahujamur
#botokpetaicina
Untuk pengiriman Kamis 16/5. Ditunggu pesanannya sampai selasa atau kuota habis.
Silakan DM untuk info lebih lanjut 🙏🏻

Tadi pagi, sekitar 100an bungkus botok terkirim ke berbagai penjuru Jakarta dan Bekasi... Terima kasih utk para pelanggan setia maupun yang baru 🙏🏻. Kami buka PO lagi untuk: #botoktelurasin #pepestahujamur #botokpetaicina Untuk pengiriman Kamis 16/5. Ditunggu pesanannya sampai selasa atau kuota habis. Silakan DM untuk info lebih lanjut 🙏🏻

Another testimonial from our customer... Thank you 🙏🏻
#botoktelurasin
#botoktelorasin
#pepestahujamur

Another testimonial from our customer... Thank you 🙏🏻 #botoktelurasin #botoktelorasin #pepestahujamur

Alhamdulillah pada suka Botok Telur Asin dari @sedepan_ibuyo.
Semoga niat memberdayakan sesama perempuan, sesama Ibu yang ingin anaknya bisa sekolah tinggi, bisa tetap dipegang teguh...
#womenempowerwomen
#smallsteps
#botoktelurasin

Alhamdulillah pada suka Botok Telur Asin dari @sedepan_ibuyo . Semoga niat memberdayakan sesama perempuan, sesama Ibu yang ingin anaknya bisa sekolah tinggi, bisa tetap dipegang teguh... #womenempowerwomen #smallsteps #botoktelurasin

Hmmm... steaming the #saltedegg #saltedeggwithherbs #botoktelurasin wrapped in #bananaleaves
The beauty of our fresh ingredients for #botoktelurasin #steamedsaltedegg #ketofood #ketofoods #greencooking

The beauty of our fresh ingredients for #botoktelurasin #steamedsaltedegg #ketofood #ketofoods #greencooking

Look at that egg yolk
Yummm 😋😋😋
#steamed salted egg
#botoktelurasin
#botokndogasin
#ketofriendly
#vegetarianketo

Look at that egg yolk Yummm 😋😋😋 #steamed salted egg #botoktelurasin #botokndogasin #ketofriendly #vegetarianketo

BOTOK TELUR ASIN by @makkundil
Botok telur asin yg rasanya gurih dan gak terlalu asin. Cocok sekali buat teman makan siang.
.
.
.
In Frame : Botok Telur Asin
IDR : 12k
.
.
.
🏠 : Jl. Parit H. Husein 2, No. 9
.
.
.
#botoktelurasin #kulinerkhaskalbar #kulinerkhaspontianak #food #foodie #foodies #instafood #instafoodie #instafoodies #kuliner #instakuliner #infofood #foodinfo #infokuliner #kulinerinfo #doyanmakan #doyanjajan #makandiponti #makandipintianak #kulinerptk #kulinerponti #kulinerpontianak #kulinerpnk #ngelahapyuk #tukanglahap

BOTOK TELUR ASIN by @makkundil Botok telur asin yg rasanya gurih dan gak terlalu asin. Cocok sekali buat teman makan siang. . . . In Frame : Botok Telur Asin IDR : 12k . . . 🏠 : Jl. Parit H. Husein 2, No. 9 . . . #botoktelurasin #kulinerkhaskalbar #kulinerkhaspontianak #food #foodie #foodies #instafood #instafoodie #instafoodies #kuliner #instakuliner #infofood #foodinfo #infokuliner #kulinerinfo #doyanmakan #doyanjajan #makandiponti #makandipintianak #kulinerptk #kulinerponti #kulinerpontianak #kulinerpnk #ngelahapyuk #tukanglahap

Botok telur asin
DM for Price or Order 💃 .
.
.
.
.
#botoktelurasin
#kulinerjakarta
#dietmulaibesok

Botok telur asin DM for Price or Order 💃 . . . . . #botoktelurasin #kulinerjakarta #dietmulaibesok

All sudah pada tahu belum @makkundil sudah buka cabang di Jl.Parit H. Husein 2 ?
Yang belum lunch langsung aja cuss ke tkp. Botok Ikan Tongkolnya khas loh...
.
.
.
In Frame : Paket Botok Ikan Tongkol (IDR 23k), Botok Telur Asin (IDR 12k), Es Jeruk Kecil (IDR 6k)
.
.
.
🏠 : Jl. Parit H. Husein 2, No. 9
.
.
.
#botokikantongkol #botoktelurasin #kulinerkhaskalbar #kulinerkhaspontianak #food #foodie #foodies #instafood #instafoodie #instafoodies #kuliner #instakuliner #infofood #foodinfo #infokuliner #kulinerinfo #doyanmakan #doyanjajan #makandiponti #makandipintianak #kulinerptk #kulinerponti #kulinerpontianak #kulinerpnk #ngelahapyuk #tukanglahap

All sudah pada tahu belum @makkundil sudah buka cabang di Jl.Parit H. Husein 2 ? Yang belum lunch langsung aja cuss ke tkp. Botok Ikan Tongkolnya khas loh... . . . In Frame : Paket Botok Ikan Tongkol (IDR 23k), Botok Telur Asin (IDR 12k), Es Jeruk Kecil (IDR 6k) . . . 🏠 : Jl. Parit H. Husein 2, No. 9 . . . #botokikantongkol #botoktelurasin #kulinerkhaskalbar #kulinerkhaspontianak #food #foodie #foodies #instafood #instafoodie #instafoodies #kuliner #instakuliner #infofood #foodinfo #infokuliner #kulinerinfo #doyanmakan #doyanjajan #makandiponti #makandipintianak #kulinerptk #kulinerponti #kulinerpontianak #kulinerpnk #ngelahapyuk #tukanglahap

Bahan-bahan segar pagi ini untuk #botoktelurasin yang endess
Yuuk yg mau PO masih ada slot buat Senin dan Selasa ya... Habis itu libur dulu sementara mbak Sum pulang kampung 😉☺️

Bahan-bahan segar pagi ini untuk #botoktelurasin yang endess Yuuk yg mau PO masih ada slot buat Senin dan Selasa ya... Habis itu libur dulu sementara mbak Sum pulang kampung 😉☺️

Botok Telur Asin
Steamed salted-egg with herbs
#botoktelurasin
#botoktelurasinenak
#botok
#botokan
#keto friendly
#jualbotoktelorasin
Open PO for delivery on Monday, 29 April 2019
DM to order

Botok Telur Asin Steamed salted-egg with herbs #botoktelurasin #botoktelurasinenak #botok #botokan #keto friendly #jualbotoktelorasin Open PO for delivery on Monday, 29 April 2019 DM to order

#Done pagi ini pengiriman botok ndog asin#botoktelurasin#semarang#kulinersemarang#tqmycustomer#

#Done pagi ini pengiriman botok ndog asin #botoktelurasin #semarang #kulinersemarang #tqmycustomer#

Botok Telur Asin Sedap....
Ngga ada amis2nya sama sekali
Harum karena pakai daun salam, sereh, kemangi...
Enak banget buat makan pakai nasi 😋
Silakan DM kalau mau pesan
#botoktelurasin
#botoktelurasinjakarta
#botoktelurasinbekasi
#botokan
#botok

Botok Telur Asin Sedap.... Ngga ada amis2nya sama sekali Harum karena pakai daun salam, sereh, kemangi... Enak banget buat makan pakai nasi 😋 Silakan DM kalau mau pesan #botoktelurasin #botoktelurasinjakarta #botoktelurasinbekasi #botokan #botok

Kangen banget sama menu yg satu ini... Hari ini ready ya HOMADErs.. 😊
-------------------------
Order 📲 08225-80000-26
Homade - Everyday Different Taste
Halal, sehat, non MSG, higienis, terjangkau & free delivery order area Pekalongan-Batang kota 🚲
#homade #homadepekalongan #nasibento #homademealbox #makansiang #cateringpekalongan #freedelivery #ayamgoreng #ayamgorengpekalongan #nonmsg #nasibakar
#nasibakarpekalongan #terimapesanan #nasibox #botoktelurasin urasin

Kangen banget sama menu yg satu ini... Hari ini ready ya HOMADErs.. 😊 ------------------------- Order 📲 08225-80000-26 Homade - Everyday Different Taste Halal, sehat, non MSG, higienis, terjangkau & free delivery order area Pekalongan-Batang kota 🚲 #homade #homadepekalongan #nasibento #homademealbox #makansiang #cateringpekalongan #freedelivery #ayamgoreng #ayamgorengpekalongan #nonmsg #nasibakar #nasibakarpekalongan #terimapesanan #nasibox #botoktelurasin urasin

Kali ini aku bikin botok gendruwo... Kenapa pake gendruwoo karena pedesss poll
Soal rasa jangan ditanya ya... #botoktahu #botoktelurasin #doyanmasak #makanenak #makanmakan

Kali ini aku bikin botok gendruwo... Kenapa pake gendruwoo karena pedesss poll Soal rasa jangan ditanya ya... #botoktahu #botoktelurasin #doyanmasak #makanenak #makanmakan

#Latepost
Ini bisa diorder utk besok yyess 😘😘 Bothok telur asin yummy, bisa request pedes atau tidak.. Info pemesanan wa 083832407878
#botoktelurasin #bothoktelurasin #saltedegg #DapoerDian

#Latepost Ini bisa diorder utk besok yyess 😘😘 Bothok telur asin yummy, bisa request pedes atau tidak.. Info pemesanan wa 083832407878 #botoktelurasin #bothoktelurasin #saltedegg #DapoerDian

Newest video in YouTube. Botok Telur Asin #botok #botoktelurasin #steamedsaltedegg #telurasin #yummy #comfortfood #ketofriendly
Kalau pepes terlalu 'berat' dan kamu nggak akan kuat, biar diganti BOTOK aja!⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Rekomendasi lauk dinner kali ini adalah BOTOK TELUR ASIN dari Belanga Agent @wdh_ks⁣
⁣
Botok beda dengan pepes. Meski bumbunya mirip, Botok terasa lebih ringan dengan tambahan kelapa. Lauk ini bisa pakai lamtoro, kacang koro, tahu, udang larva tawon/lebah, hingga rekomendasi Widha...TELUR ASIN!⁣
⁣⁣⁣⁣
Yang satu ini ada di Demak, Jawa Tengah. Terdiri dari telur asin, tahu, parutan kelapa, cabai merah, daun salam, dan cabai rawit. Bahan tersebut dicampur rata dan ditaruh pada selembar daun pisang. ⁣
⁣
Rasa botok ini begitu gurih, apalagi  disantap dengan nasi hangat dan lalapan seperti daun kemangi. Dijamin susah berhenti!⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Rumah Makan Rahayu⁣
📍 Jalan Sultan Patah 41A, Kota Demak⁣
⏱️️ 07.00 - 21.00⁣⁣
💰 Rp16,000 per porsi⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Mau lihat rekomendasi lainnya dari #BelangaAgent ? Tungguin aneka kuliner dari seluruh Indonesia tiap jam mager di kasur 💤💤💤⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#botok #botoktelurasin #telurasin #kulinerdemak #demakfood #demakculinary #kulinerjawatengah #kakilima #gofood #kulinerindonesia #indonesianfood #instafood #foodgasm #foodie #foodporn #kulinernusantara #belangacitarasa #belangaindonesia

Kalau pepes terlalu 'berat' dan kamu nggak akan kuat, biar diganti BOTOK aja!⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Rekomendasi lauk dinner kali ini adalah BOTOK TELUR ASIN dari Belanga Agent @wdh_ks ⁣ ⁣ Botok beda dengan pepes. Meski bumbunya mirip, Botok terasa lebih ringan dengan tambahan kelapa. Lauk ini bisa pakai lamtoro, kacang koro, tahu, udang larva tawon/lebah, hingga rekomendasi Widha...TELUR ASIN!⁣ ⁣⁣⁣⁣ Yang satu ini ada di Demak, Jawa Tengah. Terdiri dari telur asin, tahu, parutan kelapa, cabai merah, daun salam, dan cabai rawit. Bahan tersebut dicampur rata dan ditaruh pada selembar daun pisang. ⁣ ⁣ Rasa botok ini begitu gurih, apalagi  disantap dengan nasi hangat dan lalapan seperti daun kemangi. Dijamin susah berhenti!⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Rumah Makan Rahayu⁣ 📍 Jalan Sultan Patah 41A, Kota Demak⁣ ⏱️️ 07.00 - 21.00⁣⁣ 💰 Rp16,000 per porsi⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Mau lihat rekomendasi lainnya dari #BelangaAgent ? Tungguin aneka kuliner dari seluruh Indonesia tiap jam mager di kasur 💤💤💤⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #botok #botoktelurasin #telurasin #kulinerdemak #demakfood #demakculinary #kulinerjawatengah #kakilima #gofood #kulinerindonesia #indonesianfood #instafood #foodgasm #foodie #foodporn #kulinernusantara #belangacitarasa #belangaindonesia

Total PO 64 bungkus pepes telor asin.. saya tunggu malam ini maksimal yg mau order yaa say.. harga 10 rb / bungkus kualitasnya yg super masir bukan yg putih2 wkwkwk #telorasin #telurasin #telorasinsurabaya #pepestelorasin #botoktelorasin #pepestelurasin #botoktelurasin #telorasinsurabaya #telurasinsurabaya #pepestelorasinsurabaya #pepestelurasinsurabaya #botoktelorasinsurabaya #botoktelurasinsurabaya #pepes #botok #kulinersurabaya #kulinersby #telorasinmasir #telurasinmasir
Total PO 64 bungkus pepes telor asin.. saya tunggu malam ini maksimal yg mau order yaa say.. harga 10 rb / bungkus kualitasnya yg super masir bukan yg putih2 wkwkwk #telorasin #telurasin #telorasinsurabaya #pepestelorasin #botoktelorasin #pepestelurasin #botoktelurasin #telorasinsurabaya #telurasinsurabaya #pepestelorasinsurabaya #pepestelurasinsurabaya #botoktelorasinsurabaya #botoktelurasinsurabaya #pepes #botok #kulinersurabaya #kulinersby #telorasinmasir #telurasinmasir
#dpoernissa
#botoktelurasin
#makaronischotel
#pudingcoklat
#esmanado
Alhamdulillah Untuk hari ini.
seperti inilah penampakannya 😁😁
#botoktelurasin #pepestelurasin #saustelurasin #bakmi #kerupuk

seperti inilah penampakannya 😁😁 #botoktelurasin #pepestelurasin #saustelurasin #bakmi #kerupuk